TikTok dan studio kreatif Arab Saudi, Telfaz11, menjalin kerja sama menghadirkan acara seri eksklusif Ramadan.
Telfaz11 akan menayangkan dua acara eksklusif setiap minggu. Acara ini dirancang khusus untuk pemirsa TikTok, sepanjang Ramadan.
Satu acara Telfaz11 akan mengundang pengguna TikTok untuk bergabung dengan dua agen dalam misi berani.
Selanjutnya acara Telfaz11 lainnya menawarkan tawa dan refleksi sosial ketika Em Salah, seorang wanita Saudi tua, dengan humor melihat tren dan budaya, membahas generasi berikutnya.
"Kemitraan ini membawa penerbit terbaik di kelasnya ke platform untuk menghasilkan konten yang relevan secara lokal, memungkinkan pengiklan untuk berinteraksi secara alami dengan audiens selama bulan Ramadan," jelas Manajer Umum Global Business Solutions TikTok untuk Timur Tengah, Turki, Afrika, dan Asia Tengah dan Selatan, Shadi Kandil, dilansir dari Arab News, Rabu (13/3/2024).
Kandil menyoroti evolusi TikTok menjadi pusat hiburan utama. TikTok dinilai berhasil menampilkan acara berkualitas tinggi yang diproduksi secara lokal yang disesuaikan dengan audiens yang beragam.
CEO Telfaz11, Alaa Faden, mengatakan, pihaknya selalu mencari cara untuk menyesuaikan format konten untuk mencapai berbagai audiens.
"Melalui acara-acara ini, kami bertujuan untuk menyampaikan narasi yang menghibur, menginspirasi, dan beresonansi dengan komunitas TikTok yang beragam," pungkas Alaa Faden.[]
© Copyright 2024, All Rights Reserved