Produsen teknologi Acer Inc. menggelar "GenerAcer Day" di Jakarta, sejak Rabu (09/08) hingga Minggu (13/09). Kegiatan ini memamerkan sejumlah produk dan inovasi terbaru dari Acer. Tak cuma di Jakarta, brand komputer asal Taiwan ini juga akan menggelar acara serupa di Bandung, Surabaya, Semarang dan Palembang.
Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbert Ang mengatakan, alasan pihaknya menggelar kegiatan tersebut adalah untuk mendekatkan diri dengan pelanggan sekaligus membangun pengalaman pengguna brand tersebut di Indonesia. Kegiatan ini juga merupakan lanjutan dari puncakn kampanye Acer Day yang telah berlangsung di sekitar 12 negara di Asia Pasifik.
"Melalui kegiatan ini, pengguna brand kami dapat melihat sekaligus mencoba semua produk kami untuk menciptakan gaya hidup yang keren dan kreatif dengan dukungan produk kami sebagai cool effect generator-nya," katanya kepada politikindonesia.com usai membuka kegiatan tersebut di Jakarta, Rabu (09/08).
Dijelaskan, agenda inti dari kegiatan tersebut memamerkan kumpulan perangkat dan inovasi dengan tagline "cool dan kekinian". Karena pihaknya ingin menyasar berbagai lapisan konsumen. Sehingga pihaknya ingin membuat setiap orang mampu merasa lebih produktif, kreatif dan ekspresif ketika menggunakan produk tersebut.
"Siapa saja bisa mencoba jajaran perangkat kami. Hal ini membantu mereka menciptakan gaya hidup yang cool dan kreatif dengan jajaran perangkat kami. Karena jajaran perangkat yang kami hadirkan pada kegiatan ini diklaim sebagai perangkat yang memenuhi kebutuhan masyarakat modern," paparnya.
Diterangkan, pada kegiatan kali ini pihaknya menghadirkan sejumlah update dan penawaran menarik. Di antaranya ada Cool Experience Zone, di mana pengunjung bisa menjajal perangkat Acer di dalam booth yang terinspirasi dari AeroBlace 3D Fan Acer. Produk yang dipamerkan sesuai dengan konsep Young, Trendy, Lifestyle dan Technology.
"Adapun sejumlah perangkat yang dipamerkan berupa Aspire, Switch, Swift, Spin, Gaming dan Commercial. Selain itu juga ada perangkat lainnya seperti monitor, desktop dan All-in-One PC. Kami juga memperkenalkan brand ambassador pada lini laptop gaming Predator-nya, yaitu Predator Warrior," ungkapnya.
Pada kesempatan ini, pihaknya juga menyuguhkan sejumlah tantangan interaktif dan promo menarik dalam lini laptop gaming-nya. Di antaranya Predator Gaming Challenges, Cool Deals, Cool Hours dan Shopping Redeem.
"Karena gaming adalah market yang terus, maka kami fokuskan untuk saat ini dan ke depan. Kami pun menawarkan program Trade-In, di mana pengunjung dapat menukarkan notebook mereka yang masih bisa menyala, memiliki baterai dan charger untuk ditukarkan dengan unit baru," pungkasnya.
© Copyright 2024, All Rights Reserved